Ainun itu Si Manusia Nomaden

Hahaha... judul kali ini bikin aku ngakak juga nomaden kayak apa aja. Temenku tu yang bilang gitu kayak katanya aku tu orangnya nomaden dengan hidup dihabiskan di perjalanan, hahaha makin ngakak aja aku.
Tapi emang sech aku tu orangnya berpindah-pindah tempat. Gini deh Namaku Ainun Muchlisatun, Alamat rumahku sesuai dengan KTP ku tu di Samiran, Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta tu rumahku dan aku pulang kesana setiap hari jum'at, sabtu, dan minggu. Sedangkan di hari lainnya aku pulangnya ke ruamah bulek dan ke rumah simbahku. Tempatku mandi sore, makan malam dan tidur tu di Kebokuning, Terong, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Sedangkan untuk Makan pagi dan mandi pagi di Pringgokusuman, GT II / 398 Yogyakarta.
Jadi ceritanya gini, ketika awal masuk kuliah, aku mulai nganterin kerja bulekku yang kebetulan nikah dengan  orang Dlingo yang otomatis membuatnya semakin jauh dengan tempat kerjanya. Sedangkan suaminya tu kebetulan juga kerjanya di daerah panggang Wonosari dan bulekku sendiri kerjanya di Rs. Dr. Sarjito dan dia nggak bisa bawa motor.
dari situlah awal aku menjadi manusia nomaden xixixi (x,X). Setiap hari gitu-gitu aja kerjaannku di hari senin sampai kamis kadang malah sampai hari jum'at atau sabtu. Pagi-pagi banget aku udah turun gunung nganterin bulekku ke Rs. Dr. sarjito, nyampe sana sebelum jam 6 pagi, kemudian dilanjutkan ke tempat simbahku yang di pringgokusuman disana aku mandi and sarapan pagi. Setelah itu lanjut dech aku berangkat ke kampus ngampiri Anam untuk berangkat kerja di Prima Nusa. Kuliahku dimulai jam 1 siang nyampe ntar magrib baru lah selesai. Nyampe rumah yang di dlingo sech kira-kira abis magrib ntar mandi, makan malam, and tidurnya di Dlinggo dech.....
Begitulah kehidupan sehari-hariku yang selama 2 tahun ne aku jalani. Harus pinter-pinter jaga kesehatan juga ne aku supaya gak ambruk. kayak kemarin ne gara-gara sibuk ujian dan menumpuknya tugas jadilah aku langsung ambruk. Udah 2 minggu ne aku sibuk ujian ditambah lagi tugas-tugasnya yang berupa makalah dan juga akhir-akhir ini sering nglembur jadilah aku ambruk.....
Ahhh itu sech sedikit cerita tentang kehidupanku
Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com