QUIZ: Bagaimana Suasana Hatimu Menurut Warna Jilbab Hari Ini?

Apapun yang kita pakai secara tidak langsung bisa menjelaskan tidak hanya kepribadian kita, tapi juga suasana hati kita saat itu. Nah, coba tes di bawah ini untuk mengetahui bagaimana suasana hati kamu saat ini. Sesuai nggak ya?
Jilbab yang sedang saya pakai saat ini adalah jilbab dengan warna:
a. Cerah (merah, pink, kuning, orange)
b. Putih
c. Biru atau hijau
d. Warna Gelap (Hitam, coklat, abu-abu, ungu)
Sudah menentukan jawaban kamu? Sekarang kita lihat suasana hati kamu saat ini seperti apa, ya?
Bila jawaban kamu A
Warna cerah adalah wujud dari keberanian, kekuatan, optimisme dan vitalitas. Selain itu menunjukkan sensitifitas dan energi. Menggunakan warna ini bisa berarti kamu sedang dalam mood yang baik dan cerah, tapi juga bisa menunjukkan usaha kamu mendongkrak semangat di hari yang sedang muram. Warna cerah ibarat lampu yang bisa menerangi suasana hati. Bisa jadi kamu sedang ceria atau memancing keceriaan dalam penampilan kum.
Bila jawaban kamu B
Warna putih menunjukkan kepolosan, kesucian dan kesan bersih. Menggunakan warna putih, bisa jadi karena kamu mencari suasana yang ringan, rapi dan bersih. kamu sedang dalam mood yang tidak terlalu istimewa namun juga tidak terlalu sedih. kamu sedang berada dalam keseimbangan atau sedang mencari ketenangan.
Bila jawaban kamu C
Warna hijau atau biru biasanya digunakan untuk kesan natural, dingin, casual dan tenang. Bila kamu menggunakan warna ini, mungkin kamu sedang dalam suasana yang baik atau sedang mendinginkan suasana hati kamu yang memanas.
Bila jawaban kamu D
Warna gelap dan kelabu menunjukkan kekuatan, keajegan, wibawa, kehandalan, konservatif dan klasik. Menggunakan warna ini bisa jadi karena jiwa kamu tengah mengalami perkabungan atau memang memiliki pribadi yang misterius. Warna-warna gelap seringkali tidak terlalu menarik dan membosankan, selain itu menggunakan warna gelap seperti warna coklat terlalu sering, bisa menurunkan kepercayaan diri kamu. Meski begitu, warna gelap seperti hitam dan ungu pekat bisa menunjukkan keangkuhan atau wibawa.
Nah, apakah jawabannya sesuai dengan suasana hati kamu, Ladies?

Sumber : Vemale
Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com