MENUNGGU ITU....

selamat siang...
Hari Jum'at nee Bro dan berarti besok weekand uhhh senangnya bisa bobo dirumah. ahh sekarangpun sebenarnya aku juga lagi libur minggu tenang yah karena kerajinan aja kali ya makanya hari ini aku nongkrongin sekretariat UKM MSC yang baru hohoho....

Agenda hari ini....
mau rapat ne ma ketua DEMA-F ma sekertaris udah bertiga aja rapatnya coz gak ada yang bisa diharapin datang juga pun. o iya kita mau bahas divisi2 yang udah kita tentuin kemaren. Hikss KIP belum selesai ne pembentukan divisinya, padahal fakultas lain udah selesai untuk diserahkan besok hari minggu tanggal 20 januari 2013.
aku juga maw cerita ne, kemaren aku juga sempat ribut ma anak kip yang sekarang dia jabat jadi DEMA UNIVERSITAS uhhh nyebelin banget dech mentang-mentang dia udah di atas terus dia bilang kalo mau ngurusin DEMA-U nya sendiri gak mau mikirin KIP lagi kali ya..... gak malu juga kali dia besok masak diliatin KIP kok amburadul padahal orang-orang KIP pada di atas ssemua...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Menunggu......
Aku tadi janjian jam 13.00 masa' tu anak satu datengnya jam 15.00 di misscall berkali-kali, disms ya tetep aja gak bergeming. Dengan tanpa dosa sama sekali dia bilang aku baru bangun ne coz tadi malem gak tidur gara2 nonton bola...WHOAAAAAAAAAAAA gak tau kali ya dia kalo aku sebel banget disuruh nunggu. dasar-dasar kalo udah menerapkan jam karet waktu Indonesia bagian UCY
Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com