Kongres istimewa yang bener-bener istimewa

 selamat malem,,, dingin bukk baru pulang keujanan nee.... 
Hoammmmm hampir 35 jam ne aqku belum bobo dan ne aku baru aja pulang langsung mandi, sholat belum maem langsung buka laptop nulis-nulis dulu. 
kemaren hari sabtu 5 january 2013, di kampus ada acara "Kongres Istimewa Keluarga Besar Mahasiswa UCY".  kemarn aku nyampe di kampus jam 8 pagi, ehh ternyata acaranya molor. com. Dan saat itu sebenarnya aku menjadi salah satu panitia di kogres tersebut, tapi mengingat kurangnya perwakilan dari PKn akhirnya aku menjadi peserta penuh disitu....
awalnya jadi panitia nee,,,
Menurut jadwal sech ntu acara selesai jam 8 malem, tapi karena berbagai hal akhirnya  sampai entah jam brapa harine. karena aq udah terlalu capek mana besok masih nganter bulek, hujan padahal masih harus perjalanan jauh lagi.

Kongres ini bener-bener istimwa dech dari jadwal yang seharusnya mulai jam 8.00 sampai jam 20.00 eh gak taunya mulai jam 9.00- selesainya mundur sehari sendiri. Jadi aku and teman-temanku datang hari sabtu 5 januari 2013 jam8.00 dan selesai kongres hari minggu 6 januari 2013 jam berapa ya gak tau karena aku pulang duluan hehehe. 2 hari tu kita semua gak ada yang tidur semuanya melek semua demi menyelesaikan semua salah satunya menyelesaikan sidang AD/ART dan dilanjutkan pemilihan ketua2.

o iya selamat ya untuk terpilihnya Syariful Anam (FKIP sem5) sebagai ketua senat mahasiswa periode 2013-2014, Heri Kurniawan (FKIP sem3) sebagai ketua BEM Universitas dan Irwanto Posantus Anjur (FKIP sem5) sebagai Ketua BEM Fakultas. Semoga bisa menjadi pimpinan yang amanah dan bisa membawa UCY khususnya PKn bangkit dari zaman penindasan.

seneng juga sech Bie q kepilih jadi Ketua Senat Mahasiswa walo awalnya gak setuju tapi setelah aku pikir-pikir dengan satu alasan yang aku punyai aku jd mendukung penuh. yah seandainyadiprosentase 99% aq ngedukung dia 1% masih terselip rasa kecewaku ma dia tentang pemilihan ne. 

ini nech foto-fotonya












Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com