Perpusda hari kedua....

Hari ini, masih sama kayak hari kemaren. Hari ini aku kembali nongkrong di PERPUSDA KOTA YOGYAKARTA.sendirian and gak da temenya. Tadi jam 8 aku nganter salah satu tanteku ke daerah sapen trus abis itu aku muter-muter dulu lewat jalan-jalan yang belum pernah aku lewati setelah itu nyampailah aku di perpustakaan  ini.
Ini nech peta tempatnya....

Tadi masih sepi pas aku dateng kesini, tapi sekarang dah da beberapa orang pengunjung nee disebelah kananku ada 2 orang cewek n cowok yang lagi ngobrol n online. di sebelah kananku da seorang cowok yang lagi ciyush baca buku nee sedang disebelahnya lagi ada cowok yang sedang tidur hehehe.... di depan mejaku tapi agak ke pojok duduknya da t orang lainyya. begitulah keadaan di perpustakaan siang ini hehe..
ini foto-foto narsisku pagi tadi ketika aku tiba and belum banyak orang hehehe...



rencana setelah ini aku kepengen ke Jolie terus ke sakola terus ke bank mandiri(maw transfer nee). semoga jadi ya gak kayak hari kemaren rencananya maw kesana eh keburu ujan ya udah dech gak jadi semua, aku malah ke alkid dech beli cilok...
Dah dulu ah nulisnya mau cari-cari di mbah google ne cara dapetin uang Hahaha,,,, Ci U....

Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com