Quiz : Jenis Jilbab dan Pribadi Penggunanya



Hai Ladies, kali iini ada kuis lagi ne yang akan ngajakin kamu seru-seruan dengan menebak kepribadian lewat jenis jilbab yang kamu gunakan. Caranya, cukup tentukan jenis jilbab yang menjadi favorit kamu atau yang paling sering kamu gunakan. Coba ikuti kuisnya yuk.
Jenis jilbab favoritku adalah:
a. jilbab pashmina
b. jilbab segi empat
c. jilbab instant (langsung pakai)
Jawaban:
Bila kamu memilih jawaban A
Hai, kamu suka menggunakan jilbab pashmina yang berukuran panjang dan lebar? Wah, rupanya kamu adalah orang yang luwes dan suka dengan inovasi. kamu orang yang terbuka dengan hal baru. kamu juga kreatif dan dinamis dan termasuk pribadi yang modern. Meski kadang sedikit berbelit-belit, tapi kamu  termasuk orang yang bisa diandalkan.
Bila kamu memilih jawaban B
Wah, ini dia si kreatif yang masih menjaga tradisi. kamu termasuk orang yang stabil dan konsisten dengan nilai yang kamu pegang. kamu cukup kreatif di waktu-waktu yang genting sekalipun. kamu juga merupakan pribadi yang optimis dan tidak suka sesuatu yang berlebihan. kamu menyukai gaya klasik dan percaya diri dengan hal itu. Walau orang yang tidak neko-neko, kamu cukup siap menerima tantangan dalam hidup kamu.
Bila kamu memilih jawaban C
Jilbab langsung pakai memang praktis seperti kamu. Tidak suka basa-basi atau yang berbelit-belit adalah kamu banget, alias to the point. kamu termasuk orang yang rajin, waktu kamu banyak dihabiskan untuk hal-hal yang penting dalam hidup bahkan cukup multitasking. Kamu tampil sederhana, namun punya banyak kejutan yang istimewa.
Bagaimana, Ladies? Sesuaikah dengan pribadi kamu? Ajak temanmu juga untuk seru-seruan yah. Selamat bermain. 

Summber : Vemale
Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com