Kenyang Beud karena Mie ayam



Selamat Malam.... hammm hari ini tu emang beneran kenyang beud dech aku hehehe.
pagi tadi ibuku masak sayur asam + sambel Trasi yang membuat aku harus tambah lagi karena sakking enaknya.  Jam 10 aku berangkat kekampus cz udah janjian ma klien untuk nganter hasil sidik jari. eh gak taunya pas mau pulang malah dikasih uang, awalnya sech nolak karena gak enak, tapi karena dipaksa akhirnya diterima juga. hehehe rejeki bukkk. setelah dibuka ternyata isinya Rp 30.000,- langsung dech dibagi dua aku ma anam and buat jajan. karena anam kepengen es campur jadinya kita berhenti di salah satu warung bakso di daerah gedong kuning. awalnya kepengen bakso sech tapi karena bakso disitu mahal gak enak lagi ya udah mie ayamnya aja yang lumayan enak sotonya sech sebenarnya enak juga tapi mahal hehehe.... 
setelah kenyang makan siang di lanjutkan ke Alkid buat ketemuan ma temene Bie yang ru datang dari Semarang. masak disana kita ditawari makan lotek ju, hehe tapi aap masnya kita masih kenyang.
Jam 1 lebih kita berdua kembali kekampus karena da acara serah terima jabatan HMJ PKn. di kampus pun aku ngabisin snack 1 kerdus. 
TengTong.... udah jam 4 hohoho aq baru inget kalo hari ini aku da janjian mau ketempat sepupuku yang hari ini lagi ulangtahun and mau ngambil oleh-oleh dari bali juga nee....
Nyampe disana ternyata aku ditraktir mie ayam lagi di depan hotel Phoenix.hadewww sumpeh kenyang beud dech.. pulangnya aku dapet oleh-oleh celana sedangkan adikq dapet kaos made in bali huhuhu curang dech masak aku gak dapet kaos hiksss tapi lumayanlah.
Nyampe rumah rasanya dah kenyang banget tanpa maem sesudah ngetik nee aku maw langsung bobo ahhhh met malem semuanya....
Copyright© All Rights Reserved Ceritakusetelahhujan.blogspot.com